talking enlish grolier

Audio Books Pengganti Televisi : Talking English Grolier

Audio Books Pengganti Televisi :

Talking English Grolier

talking enlish grolier
Sejak aku memesan talking English grolier. Dan Aku pastikan ada perubahan yang besar pada komunikasi bahasa Inggris putriku. Mungkin banyak orang yang berpikiran bahwa aku ini lebay, tapi memang kurasakan bahwa perubahan besar itu terjadi sejak dia belajar dengan talking English

Sebelum beberapa bulan sebelum ini memang aku sudah mengupayakan untuk mengurangi waktu layar/waktu melihat televisi bagi anak-anak. Untuk melancarkan program ini, diperlukan suatu barang subtitusi atau barang pengganti apa ya yang bisa membuat anak-anak betah untuk lama bermain dan lupa pada layar kaca. Dan setelah nyari kesana kesini jatuhlah pilihan kami pada audiobook satu ini. Talk Inggris ini punya 20 buku dan 1 audio reading pen, jadi jika anak-anak belum bisa membaca, anak-anak tinggal menyentuhkan audio pen ini atau elektronik pen ke permukaan buku. Buku pun bisa terbaca secara otomatis. Yang perlu dilakukan orangtua hanyalah mengajari Bagaimana cara mengoperasikan electronic Panini dan elektronik pen ini bisa membaca semua yang tertulis di buku termasuk juga mengeluarkan semacam lagu-lagu bila menyentuhkan nya ke gambar. Suara yang dihasilkan oleh talking English pen ini berasal dari native speaker..

Dengan kualitas suara yang baik, diksi dan aksen bahasa yang benar juga intonasi yang sesuai dengan konteks bacaan. Saking mudahnya mengoperasikan buku ini, bahkan mungkin bayi yang sudah bisa memegang itu bisa belajar dengan elektronik pen ini. Biarkan saja yg memegang pen nya dan menunjuknya kedalam buku. Biarkan bayi-bayi itu mendengarkan Pan Yang ngomong. Dan awasi jangan sampai Pennya dimaksud singkat dalam mulut karena itu bisa merusak dan juga nggak baik bagi kesehatan bayi. Jika mans kalian punya Nanny pengasuh, cukup berikan pesan kepadanya untuk mengawasi anak-anak ketika bermain dengan pengen ini.. Cukup mengawasi saja tidak perlu membacakan buku kepada anak-anak karena pen ini bisa membaca buku secara otomatis. Cukup ingatkan aja anak-anak untuk menunjukkan apa yang mereka dengar dari buku dan tirukan..

Ketika ku putuskan untuk membeli set dari buku ini, sudah ku Tanamkan dalam hati bahwa aku gak akan memaksa dengan tekanan anak untuk membaca semua buku dalam set ini hanya karena kami investasi yang cukup banyak pada buku ini . Biarkan anak-anak membaca dengan senam tanpa paksaan dan nyatanya anak-anak cukup penting Mari membaca buku dan tidak bosan untuk belajar dengan talking English.

Akhirnya dengan berbagai macam cara aku dan suami usaha bagaimana membuat agar anak kami ini suka membaca. Kami berusaha membacakan buku kepada anak-anak kami setiap hari dengan menggunakan teknik-teknik yang berbeda ayahnya anak-anak kadang-kadang membaca dengan karakter dari kartun yang mereka sukai seperti suaranya beruang dan berusaha menirukan mimik wajah dari beruang atau tinggal suaranya macan dengan Mimi dari wajahnya macan. Sesekali anak-anak nicky tertawa ketika mendengarkan ayahnya bercerita.

Karena kami berdua sama-sama bekerja maka kami sudah berkomitmen untuk membacakan buku kepada anak-anak setiap malam habis pulang kerja atau ketika pagi sebelum berangkat kerja.

Salah satu manfaat yang ku rasakan ketika anak-anak belajar dengan Talking Pen ini yaitu belajar bahasa Inggris tidak lagi menyeramkan tetapi malah menyenangkan. Mereka bisa melakukannya sendiri dengan mudah cukup hanya dengan memainkan elektronik Band dan menirukan apa yang diomongkan elektronik pen. Dengan ini mereka bisa berlatih bahasa dan meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk melakukan sesuatu dalam bahasa Inggris. Dengan cara ini anak-anak bisa belajar secara mandiri tanpa bantuan orang tuanya..   buku ini dirancang secara sistematik dari level awal ke level yang Advanced jadi mudah untuk dipelajari. Buku ini juga dilengkapi dengan gambar-gambar ilustrasi yang menarik sehingga anakku tidak mudah bosan. Dan bisa dibawa kemana mana sangat simple.

Sudah banyak yang membuktikan bahwa audio books sukses menjadi salah satu alternatif bagi anak-anak untuk belajar dan menikmati buku dengan tidak membosankan.

Aku perhatikan Bagaimana anak perempuanku yang mencoba untuk menirukan apa yang dia dengar dari pen dan ini adalah hal yang luar biasa bagaimana dia bisa menirukan kalimat dengan akurat.

Anak perempuan ku tidak lancar berbahasa Inggris tapi sekarang dia sudah mencoba untuk berbahasa Inggris sebisa dia itu adalah perkembangan yang positif.

Aku sangat yakin bahwa sesegera mungkin dia akan belajar untuk membaca buku dari sekarang. Sesekali aku mengajarkan padanya tentang Phoenix dan letter of some sound.

untuk mengetahui fitur lengkap dari talking english, bisa dilihat pada Link berikut ini audiobooks talking english