talking english pen grolier

audiobook s bisa menjadi salah satu solusi untuk pembelajar bahasa Inggris

audiobook s bisa menjadi salah satu solusi untuk pembelajar bahasa asing salah satunya bahasa Inggris. Audiobox terbukti sukses membantu para siswa untuk mempelajari literaturnya. Artikel ini akan menjelaskan tentang manfaat audiobox untuk semua siswa

audiobooks

Suka belajar melalui audio book itu bukan suatu yang salah. Terkadang Ada juga komentar miring tentang audiobook diantaranya bahwa mendengarkan audiobooks itu adalah salah satu bentuk kecurangan dan berbeda dengan membaca buku.. Ya memang mendengarkan audio itu beda dengan membaca buku. Dan apakah mendengar dari audiobooks itu terhitung sebagai membaca?

Saya kira jawaban atas pertanyaan-pertanyaan di atas itu harus berasal dari definisi membaca itu sendiri. Jika membaca adalah memahami isi cerita atau tema, tentunya menggunakan metode audiobox itu sudah memenuhi tujuannya bukan? Tak Ada Yang Bisa menyangga akan pentingnya pengondisian anak-anak untuk diajari membaca. Tapi untuk memahami pesan berfikir kritis tentang konten suatu bacaan, menggunakan imajinasinya untuk memvisualisasikan apa yang ia baca dan membuat suatu koneksi dari kata perkata dan dari kalimat per kalimat, adalah inti dari membaca itu sendiri dan anak-anak pun juga masih belajar untuk mencintai buku.

Pada awalnya audiobooks itu digunakan di sekolah-sekolah oleh guru dan peserta didik untuk memahami bahasa asing, atau sebagai alat bantu untuk siswa yang mempunyai kelainan khusus. Dan dalam banyak kasus audiobooks telah terbukti berhasil sebagai salah satu cara bagi siswa untuk belajar memahami suatu literatur.

Manfaat dari audiobox itu ada banyak sekali tapi mungkin audiobooks itu juga punya kelemahan mungkin bagi sebagian orang membacanya terlalu cepat atau mungkin bagi sebagian orang terlalu lambat.: Jadi tidak bisa disamakan.

sebenarnya sekarang ini banyak sekali bahan ajar berbentuk audiobooks yang sudah dimodifikasi. salahsatunya adalah dengan adalah elektronik pen yang pintar yang bisa membaca kata demi kata di buku. caranya sangat mudah.. cukup dengan menempelkan ujung elektronik pen yang berbentuk lucu ke buku. dan elektronik pen tersebut bisa membacakan cerita dalam buku untuk anak..  hal ini sangat membantu anak untuk belajar menyukai buku..

ini adalah macam-macam talking pen talking english pen grolier

yang saya punya baru satu.. yakni talking pen grolier. paket audiobooks untuk anak-anak berbahasa inggrus terbitan grolier international. lengkapnya di >>>>sini<<<< 

Selain itu banyak juga dari audiobox yang dibacakan sendiri oleh penulis serta menyertakan juga komentar-komentar dari penulis yang berbentuk sebuah reken rekaman. Ada juga yang menyertakan tentang wawancara penulis dimana Ia menjelaskan Bagaimana proses kreatif dari penulisan sebuah buku itu. Bagaimana idenya datang misalnya, atau tentang mengapa ia perlu menulis buku itu. Informasi-informasi seperti itu baik kepada siswa secara langsung dari penulis aslinya diharapkan menambah wawasan tentang sebuah proses penulisan.

Salah satu hal lagi Mengapa jarang menemukan audiobooks di ruang kelas adalah tentang ketersediaan audiobooks itu sendiri perpustakaan umum biasanya memiliki audiobox tapi dalam jumlah yang terbatas karena audiobooks biasanya mahal. Biaya kaset atau CD player atau Talking Pen itu juga harus dipertimbangkan. Namun jika menilik manfaat dari audio bus itu sendiri maka perlu diusahakan sebenarnya.

Jika anggaran yang tersedia itu cukup untuk membeli sebuah audio books, saya kira penting bagi pustakawan dan guru untuk melakukan reset dulu buku audiobooks apa aja yang perlu mereka beli.

Audiobox dapat menjadi suplemen tambahan di setiap kelas. Karena tidak semua siswa suka membaca dan suka mendengarkan saja. Audiobox bisa menjadi salah satu opsi untuk mereka yang suka mendengarkan daripada membaca (gaya belajar auditori)

metode belajar bahasa inggris yang cocok buat orang auditory diantaranya hello america english course. hello america english course diterbitkan oleh grolier internasional atau biasa disebut hello america grolier. Audio visual learning system ini dirancang untuk belajar bahasa inggris secara mandiri di rumah… terdiri dari 12 buku,12 video cd dan 48 audio cd. lengkapnya bisa dilihat di website resminya.. di >>>sini<<<