Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Jus

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Jus

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Jus

Mempunyai kulit putih dan halus layaknya seputih susu pasti sudah menjadi dambaan  wanita. Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit cantik dan putih. Nah, mungkin banyak sekali wanita yang akan sibuk pergi ke salon hingga dokter kecantikan demi mendapatkan kulit putih impiannya. Sebenarnya merawat kulit tidak cuma dari luar saja karena kulit juga harus dirawat dari dalam juga yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin dan tentunya  akan membuat tubuh menjadi lebih sehat. Contoh saja seperti memperbanyak mengkonsumsi sayur dan buah. Namun ternyata ada juga beberapa jenis buah dan sayur yang sebenarnya memiliki manfaat sebagai pemutih tubuh secara alami. Bahkan buah dan sayur tersebut tidak hanya enak dinikmati secara langsung, tetapi juga sangat segar apabila dibuat sebagai minuman yang segar yaitu menjadikannya sebagai jus.

Berikut penjelasan kami dibawah mengenai beberapa jenis jus yang mempunyai manfaat sebagai pemutih secara alami. Mari kita simak secara seksama penjelasannya.

Tomat

Nah, memang sayur yang satu ini sudah tidak dapat diragukan lagi manfaatnya yang sangat manjur untuk mempercantik kulit dari dalam. Bahkan biasanya tomat sering kali digunakan sebagai masker wajah sebab terkenal dengan manfaatnya sebagai penghilang jerawat dan membuat wajah menjadi mulus. Tetapi ternyata mengkonsumsi jus tomat juga akan dapat membuat kulit tubuh menjadi terlihat lebih putih dan halus.

Apel

Tahukah ternyata buah yang memiliki rasa manis dan enak ini juga memiliki nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Apalagi buah ini memiliki kandungan antioksidan yang mampu mengurangi kerusakan yang dialami oleh kulit tubuh. Bahkan kulit akan rusak apabila terkena sinar matahari secara langsung dan terus menerus. Tentu saja dampak terburuknya, akan menimbulkan penyakit kulit. Bagi wanita aktif yang senang sekali beraktifitas di bawah teriknya sinar matahari, sebaiknya mengkonsumsi jus buah ini. Selain karena itu buah apel juga sangat manjur untuk mempercantik kulia agar lebih putih dan halus.

Pisang

Seperti yang kita ketahui buah berwarna kuning ini memiliki banyak sekali kandungan vitamin A, B dan E. Nah, bahkan vitamin E ini mempunyai manfaat sebagai pencerah permukaan kulit tubuh yang kusam. Apalagi selain itu pisang juga terkenal sangat baik sebagai menu diet dan menu sarapan setiap pagi. Sehingga kulit tubuh juga akan putih dan cantik karena mengkonsumsi jus pisang ini.

Wortel

Sebenarnya wortel sudah terkenal sejak dulu sebagai sayuran yang begitu kaya akan vitamin A dan dapat mengembalikan kesehatan mata seperti sedia kala. Apalagi bukan hanya sehat, wortel juga dapat mempertajam penglihatan mata dan tidak akan membutuhkan yang namanya kaca mata lagi. Tetapi tidak disangka, ternyata wortel juga mempunyai kandungan vitamin C dan karoten yang dapat membantu sebagai pemutih kulit tubuh dari dalam. Bahkan apabila di konsumsi jus wortel secara terus menerus, wortel akan menjadikan kulit semakin putih, halus, lembut, dan mencerahkan warna kulit yang gelap.

Selanjutnya bisa dengan cara mengonsumsi Glucogen, Karena produk yang satu ini dapat menjadikan kulit Anda putih, halus, cerah, sehat, dan terhindar dari penuaan dini. Bahkan produk ini sudah memenuhi persyaratan dari pihak BPOM apalagi produk ini mengandung bahan herbal alami sehingga aman sekali untuk dikonsumsi tanpa efek samping. Dengan mengonsumsi produk yang satu ini sudah pasti dapat menjadikan kulit Anda putih dan halus.