Cara Menjadikan Kulit Tubuh Putih Dan Sehat

Cara Menjadikan Kulit Tubuh Putih Dan Sehat

Cara Menjadikan Kulit Tubuh Putih Dan Sehat

Memang benar sekali hamper semua orang terutama perempuan ingin memiliki kulit yang putih dan sehat. Tentu saja dengan kulit tubuh yang putih dan sehat akan sangat menarik untuk dilihat. Jadi tidak heran banyak orang  pria maupun wanita, melakukan berbagai cara untuk memutihkan kulit tubuh. Tetapi banyak cara efektif yang sederhana dapat kita lakukan sehari-hari yang menjadikan kulit tubuh putih dan sehat. Bahkan cara ini tidak memerlukan biaya banyak sebab bisa dilakukan oleh siapapun juga dirumah. Berikut cara menjadikan kulit putih dan sehat :

Jaga asupan makanan

Terlebih banyak yang tidak mengetahui bahwa asupan makanan juga memegang peranan penting dalam menjaga penampilan kulit. Bahkan sebenarnya, dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin dan nutrisi lain akan membuat kulit lebih putih dan sehat.

Konsumsi vitamin untuk kulit

Saat ini banyak sekali vitamin yang dapat Anda konsumsi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tubuh. Dengan mengonsumsi Vitamin yang sangat penting dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit ialah vitamin E. Karena pada Vitamin E mampu menjaga keelastisitasan kulit, meningkatkan kadar kelembapan, serta memberikan perlindungan dari radiasi ultraviolet.

 Perbanyak minum air putih

Tahukan Anda ternyata Air putih sangat penting dalam menjaga kesehatan kulit. Bahkan dengan mengonsumsi air putih toksin dalam tubuh kita akan terbuang. Hal tersebut tentu saja akan dapat membuat kulit tubuh Anda menjadi tampak putih dan sehat.

 Hindari terpapar sinar matahari secara langsung

Tentu saja yang kita ketahui bahwa sinar matahari memiliki efek yang sangat buruk bagi kulit. Bahkan kulit yang putih pun lama kelamaan akan menjadi kusam apabila sering terpapar sinar matahari. Selain itu kandungan ultraviolet pada sinar matahari tidak Cuma membuat kulit menjadi gelap, akan tetapi juga dapat meningkatkan risiko kanker kulit. Sehingga sebaiknya gunakanlah payung atau topi sebagai perlindungan tambahan apabila Anda butuhkan.

 Gunakan tabir surya

Alangkah sebaiknya biasakan untuk mengoles tabir surya pada setiap Anda hendak berpergian. Apalagi jika Anda merupakan termasuk orang yang sering bekerja atau berkegiatan di bawah sinar matahari secara langsung. Tentu saja dengan menggunakan tabir surya, akan dapat membuat efek buruk dari sinar ultraviolet matahari bisa dikurangi. Serta pilihlah tabir surya yang memiliki kandungan titanium dioksida, sulisobenzon, atau avobenzon.

Gunakan masker korea

Tentu saja untuk mendapatkan kulit tubuh yang putih dan sehat, sebaiknya Anda juga melakukan perawatan dari luar. Dengan melakukan perawatan yang efektif yaitu dengan menggunakan lulur dan masker korea. Bahkan dengan masker korea akan efektif dalam memutihkan kulit tubuh karena mengandung AHA. Selain itu AHA sendiri berfungsi untuk memperlambat proses pigmentasi kulit. Serta masker korea juga mengandung berbagai macam vitamin seperti vitamin C dan vitamin E. Jadi carilah juga masker korea yang mengandung kolagen agar kulit tubuh Anda tetap lembab dan terjaga elastisitasnya.

Selanjutnya cara menjadikan kulit tubuh putih dan sehat yaitu dengan mengonsumsi Glucola, sebab produk yang satu ini merupakan suplemen kecantikan rahasia kulit sehat, putih, cantik dan awet muda. Bahkan produk ini telah memiliki ijin DINKES dan sudah mendapatkan sertifikat Halal MUI. Selain itu, produk ini mengandung bahan herbal alami sehingga sangat jelas aman dikonsumsi. Tentunya dengan mengonsumsi produk yang satu ini akan membuat kulit tubuh Anda putih dan sehat.