Drogen Dun Green Coffee, Manfaat Lain Kopi Untuk Kesehatan

Bagi anda penggemar kopi, apakah anda pernah mendengar nama green coffee atau kopi hijau. Kopi hijau adalah biji kopi yang belum mengalami proses pemanggangan atau sangrai sehingga masih terbilang belum bisa ditumbuk dan diseduh dengan air panas. Namun dibaliknya, jenis biji kopi yang belum bisa dikonsumsi secara langsung ini malahan mengandung banyak zat yang bermanfaat bagi tubuh. Salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan. Anda tidak perlu khawatir mengenai cara mengkonsumsinya, karena ada sebuah produk yang membawa manfaat dari kopi hijau ini yakni Drogen Dun Green Coffee.

Drogen Dun Green Coffee adalah sebuah obat herbal yang berbahan dasar green coffee atau kopi hijau. Alasan Pabrikannya mengambil kopi hijau sebagai bahan dasar dari obat herbal karena manfaat yang dibawa oleh asam klorogenat atau dalam bahasa Inggrisnya adalah Chlorogenic Acid. Anda bisa mencari sendiri manfaat dari asam itu. Tetapi kita juga akan menjelaskan manfaatnya untuk kesehatan kita. Fungsi utama dari asam klorogenat itu adalah melancarkan sirkulasi darah. Akibat dari lancarnya sirkulasi darah tersebut, manfaat lainnya pun datang mengikuti seperti menurunkan berat badan, mengatur tekanan darah dan bahkan mampu menurunkan koleseterol jahat dalam darah.

Manfaat hebat lain yang dibawa oleh kopi hijau tadi adalah meningkatkan sistem imun tubuh dengan membawa kadar antioksidan yang tinggi sehingga bisa menangkal radikal bebas. Manfaat dari kopi hijau tersebut semuanya teracik secara alami ada produk Drogen Dun Green Coffee yang bisa anda konsumsi dalam bentuk kapsul. Anda hanya perlu meminumnya satu kali sehari setengah jam sebelum makan pagi hari. Terdapat 30 buah kapsul yang ada dalam setiap botol pembelian. Oleh karena itu anda bisa menggunakannya selama 30 hari setiap pembelian satu botol Drogen Dun Green Coffee seharga 400 ribu rupiah. Harga bergantung pada pembeli.

Tidak perlu khawatir tentang keamanan dari produk herbal Drogen Dun Green Coffee karena produk ini sudah terdaftar resmi di BPOM dan juga memperoleh label halal.