Jual Pohon Tabebuya Pink di Desa

Jual Pohon Tabebuya Pink di Desa

Jual Pohon Tabebuya Pink di Desa

Ada yang biasa dilakukan oleh masyarakat desa terutama ketika pagi hari yaitu mempersiapkan dirinya untuk segera berangkat ke lading bahkan itu masih dalam saat pagi buta. Tidak ada yang bisa dipungkiri kenapa memang orang – orang di desa itu terlihat sangat sehar sekali karena kebiasaan yang dia miliki ketika pagi hari yaitu setelah salat subuh mereka akan bersiapkan dirinya ke lading dengan hanya berjalan kaki maupun mengayuh sepeda tua milikinya. Tidak terkecuali apa yang dilakukan oleh Zaenal yang memilih untuk jual bibit dan pohon tabebuya ping dan kuning di lading miliknya yang ada di Desa tempat tinggalnya. Sebenarnya Zaenal ini sudah beberapa tahun tidak tinggal di desanya itutapi karena beberapa pertimbangan terutama setelah dia gagal dalam membuka binis kulinernya di pusat perkotaan kota di ibu kota provinsi Jawa Timur yang terkenal keras dan kejam karena kehidupan yang sangat banyak di sana. Setelah dia gagal pada bisnis kulinernya itulah dia memilih untuk pulang ke Desa untuk membuka bisnis yang baru yakni jual bibit dan pohon tabebuya ping dan kuning.

Beberapa hal memang sudah pernah dialaminya terutama setelah memilih untuk tinggal di kota setelah dia lulus sarjana pada awal tahun 2000 an. Kini semuanya hanya tinggal kenangan ketika sudah ada yang bisa diberikan kepada beberapa orang yang lainnya nantinya bisa dikendalikan dengan baik apa yang sudah dia miliki saat ini. Seperti jual bibit dan pohon tabebuya ping dan kuning yang sudah dia tekuni sejak dua tahun terakhir ini, dia membuka kembali lembaran – lembaran baru untuk setidaknya belajar lebih banyak lagi tentang ekonomi dan bisnis seperti yang pernah dia pelajari saat dia masih di bangku kuliah dahulu kala. Bisa saja ini akan membuak sebuah lembaran yang sangat baik untuk bisa memberikannya lapangan yang baru. Ketika Zaenal akan membuka ini pun dia memang harus terus dan terus belajar kepada beberapa orang yang akan dijadikannya sebuah keinginannya kepada yang lainnya.

Kini sudah ada yang bisa dilakukannya dengan tinggal di Desa untuk memberikan sebuah kebaikan kepada beberapa orang yang nantinya akan menjadikannya sebuah keinginan yang tidak bisa dimiliki oleh orang lainnya. Zaenal dengan bisnis jual bibit dan pohon tabebuya ping dan kuning cukup beruntung dengan sebuah keinginan dan kesejukan yang ada di Desa tempat tinggalnya dia bisa focus dengan sebuah kegiatan yang positif yang nantinya bisa digunakannya untuk menjadikan sebuah orang yang sangat bangga dengan keputusannya itu yakni dengan sebuah langkah besar dengan jual bibit dan pohon tabebuya ping dan kuning.