Lanjut Bahas Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi

Lanjut Bahas Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi

Lanjut Bahas Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi

Hai hai hai kalian semua, eh lupa salam maaf. Assalamualaikum Wr. Wb. , apa kabar kalian semua, Salam sejahtera untuk kita semua, pastinya kalian semua pada sehat sehat bukan , Syukurlah semua pada sehat sehat. Nah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas tentang Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi Tanjung Pura. Buat kalian semua yang penasaran langsung saja deh simak artikel berikut. Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi Tanjung Pura sendiri adalah sebuah Kontraktor Kubah Masjid Enamel bekas peninggalan Kesultanan Langkat yang berada di kota Tanjung Pura , Kabupaten langkat sumatera utara, indonesia. hmm pasti kalin bertanya tanya Apa itu kesultanan langkat , kesultanan langkat adalah sebuah ibu kota kerajaan yang dulunya memerintah  di kabupaten langkat  sumatera utara. Nah Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi Tanjung Pura ini terdapat di tepat jalan lintas Sumatera yang kini menghubungkan Banda Aceh Dan Medan.

Pembangunan Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi Tanjung Pura sendiri di pelopori atau di gagas oleh Sultan Langkat Haji Musa sekitar pada tahun 1899, dengan selesai pengerjaan pada tahun 1902 dan juga sekaligus di resmikan oleh putra Sultan Langkat Haji  Musa sendiri yang bernama Sultan Abdul Aziz Djailil Rachmat Syah pada tanggal 13 juni 1902. Nah ada hal yang menarik nih , Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi Tanjung Pura ini memiliki tiruan lho, serius , Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi Tanjung Pura ini rupa rupanya menjadi rujukan sebuah Kontraktor Kubah Masjid Enamel di malaysia. Katanya sih keindahan Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi Tanjung Pura ini sangat menawan sampai sampai menjadi rujukan pembangunan Kontraktor Kubah Masjid Enamel di malaysia, Kontraktor Kubah Masjid Enamel di malaysia tersebut bernama Kontraktor Kubah Masjid Enamel Zahir yang berada di Kedah , malaysia. Seperti yang saya katakan tadi namanya juga rujukan atau tiruan ya pasti sama lah Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi Tanjung Pura sama Kontraktor Kubah Masjid Enamel Zahir.

Seiring berjalan nya waktu Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi Tanjung Pura selalu mengalami pembenahan , tentu saja jika sebuah Kontraktor Kubah Masjid Enamel tidak melakukan perbaikan, maka peninggalan bersejarah dan juga terpat beribadah tersebut pasti sudah tidak bisa di gunakan lagi. Tapi Untuk sekarang tampilan dari Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi Tanjung Pura tetap masih sama seperti dulu waktu di resmikan oleh Sultan Abdul Aziz Djailil Rachmat Syah, walaupun selau mengalami perbaikan atau pembenahan Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi Tanjung Pura tetap pada ciri khasnya. Jadi buat kamu kamu yang ingin tahu secara langsung melihat Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi Tanjung Pura ini coba deh datang ke Sumatera Utara , tepatnya Tanjung pura. Pasti ananti akan dibuat takjub oleh keindahan dan keunikan dari Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi Tanjung Pura ini, eits jagan lupa beribadah disana jangan hanya ambil foto doang trus pulang.lebih afdolnya itu kamu datang langsung ambil wudhu dan menunaikan ibadah sholat di Kontraktor Kubah Masjid Enamel Azizi Tanjung Pura, di jamin bikin adem hati.