Manfaat Daun Bidara Untuk Kesehatan Tubuh

jual daun bidara

Tanaman bidara sangat populer akhir akhir ini, karena khasiatnya yang banyak dan banyak digemari oleh orang orang yang inggin menggunakan bidara sebagai salah satu obat herbal yang benar benar teruji khasiatnya. Daun bidara biasanya mempunyai fungsi yang paling banyak dari keseluruhan bagian tumbuhan atau pohon bidara. Pohon bidara mempunyai struktur seperti pohon pada umumnya mempunyai daun, batang, bunga, buah dan akar. Daun bidara biasanya atau umumnya mempunyai bentuk kecil dan bulat. Sedangkan batang pohon bidara mempunyai duri duri kecil di tangkainya. Pohon bidara juga mempunyai bunga atau bakal biji, bunga tersebut mempunyai bentuk yang kecil dan berwarna putih, dan memiliki teksture yang berbulu kecil kecil. Bunga pohon bidara biasanya mekar pada bulan juni agustus , pada saat bunga mekar akan tercium bau wangi dari bunganya. Dan itulah ciri ciri dari pohon bidara yang saya ketaui.

Dari pohon bidara kita dapat memanfaatkan daun bidara untuk menjaga kulit agar tetap segar dan tidak kering, jika anda mempunyai keluhan pada kulit anda yang terasa kering dan anda sangat risih anda dapat menggunakan daun bidara sebagai penangkal kulit kering anda. Caranya sangat mudah sekali anda hanya harus menggunakan pohon bidara sebagai lulur mandi anda. Cukup tumbuk daun bidara dan oleskan ke tubuh sebagai lulur saat anda mandi. Untuk hasil yang memuaskan anda dapat menggunakanya rutin, maka akan terlihat hasilnya kulit anda akan terjagakelembabpanya. Dan tidak akan tersa kering.

Tidak hanya untuk digunakan di badan daun bidara dapat di oleskan pada bagian muka anda. Dioleskan ke muka anda maka muka anda akan terlihat berseri da cerah untuk hasil maksimal anda harus menggunakan nya secara rutin dan teratur. Maka dapat di pastikan anda akan mendapat kulit yang indah dan menawan.

Hilangkan stres beratmu dengan daun bidara

Jaman sekarang banyak sekali orang yang mengalami stres ringan yang di akibatkan beratnya pekerjaan dan pelajaran yang diterima saat sekolah atau kuliah. Pohon bidara mempunyai struktur yang sama seperti pohon pohon yang lainya. Pohon bidara juga mempunyai daun, akar, batang, bunga dan juga buah. Dari berbagai bagian dari pohon bidara mempunyai banyak fungsi masing masingnya. Yang pertama dan paling banyak digunakan atau di ambil fungsinya adalah daun pohon bidara tersebut. Daun pohon bidara biasanya mempunyai bentuk bulat dan ukuran yang kecil. Sedangkan pada batang pohon bidara mempunyai duri duri krcil. Bidara juga memiliki bunga yang berfungsi sebagai bakal buah dari pohon bidara tersebut. Bunga pohon bidara biasanya mekar pada bulan juni agustus pada saat bunga mekar akan menimbulkan bau harum dari bunga tersebut. Bunga pohon bidara biasanya mempunyai warna putih dan mempunyai tekstur yang lembut karena mempunyai bulu bulu di bunganya. Buah pohon bidara biasanya masak pada bulan september Desember, pada saat masak buah pohon bidara akan berteksture lunak dan mempunyai rasa asam . pada saat buah masih muda warnanya biasanya hijau pekat.

Daun bidara terbukti dapat menghilangkan stres yanga anda miliki, bagaimana caranya? Cukup anda meminum jus daun bidara 2 gelas setiap hari maka stres anda akan berkurang dan ada bisa tenang dan bersantai. Silahkan coba sendiri, jus daun bidara sangat terbukti ampuh sekali.

Daun bidara selain mengurangi stres anda juga dapat menambah nafsu makan anda. Daun bidara dapat di jus atau di campurkan ke dalam bahan makanan yang anda olah. Maka nafsu makan anda akan segera bertambah dan tentunya selain itu manfaat sehat juga akananda dapatkan jika mengkonsumsi daun bidara tersebut. Tunggu apalagi. . .