Manfaat Daun Bidara

jual daun bidaraPohon bidara adalah sejenis pohon yang mempunyai daun, batang, akar, bunga dan daun. Daun pada pohon bidara mempunyai bentuk yang bulat dan kecil. Batang pohon bidara biasanya mempunyai duri duri di tangkainya. Bunga pada pohon bidara biasanya merupakan bakal buah pada pohon bidara. Bunga bidara biasanya mekar pada bulan juni Agustus, bunga bidara mempunyai bulu bulu halus pada bagian bunganya. Pada buah bidara mempunyai teksture yang keras dan berbentuk bulat, buah bidara biasanya masak pada bulan September Desember, buah masak akan mempunyai daging yang lunak. Dan rasa buah bidara yang masak tersebut kecut atau masam.

Pohon bidara banyak sekali memiliki manfaat diantaranya adalah sebagai obat bisul dan ambien. Banyak diantara masyarakat yang langsung melakukan operasi untuk penyakit mereka ini, disarankan jangan terlalu terburu-buru melakukannya. Karena sekarang anda bisa menyoba alternatif baru yaitu meminum jus daun bidara 2 kali sehari dan ditambahkan gula sedikit saja. Pastikan rutin melakukannya agar penyakit anda membaik dan sembuh perlahan. Daun bidara pun bisa untuk menurunkan demam, bila anak atau keluarga tidak menyukai obat daun bidara ini bisa menjadi alternatif bagi anak atau keluarga anda.

Cara pengkonsumsiannya adalah bisa dijadikan sayur dan jus pastinya akan lebih menarik minat perhatian anak atau keluarga anda. Daun bidara ini memang sangat banyak manfaatnya dan bagi semua usia, untuk orang yang sudah lanjut usia daun bidara ini bisa jadi alternatif untuk merawat kesehatan tulang dan gigi. Jadi tidak melulu harus memakai obat-obatan kimia yang akan memiliki efek samping kebelakangnya.  Kegunaan yang lain daun bidara bisa menunurunkan darah tinggi bagi penderitanya yang kebanyakan para pria. Konsumsilah dengan teratur maka akan menurunkan penyakit sedikit demi sedikit.

Kangker basmi dengan daun bidara

Daun bidara merupakan salah satu dari bagian pohon bidara, pohon bidara memiliki struktur tubuh yang berupa daun , akar , batang , bunga, dan buah. Daun bidara mempunyai bentuk budar atau bulat dan memiliki ukuran yang kecil. Sedangkan batang pohon bidara memiliki duri duri kecil di bagian tangkainya. Pohon bidara biasanya juga memiliki bunga berwarna putih dan memiliki teksture yang halus dan mekar pada bulan juni Agustus. Pada saat mekar bunga akan mengelurkan bau yang harum dan wangi. Buah pada pohon bidara biasanya berteksture keras dan berbentuk bulat warnanya biasanya hijau pekat. Buah akan masak pada bulan September Desember, pada saat masak buah akan lunak pada bagian daging buah tersebut. Dan buah tersebut akan memiliki rasa yang kecut atau masam.

Daun bidara sangat mempunyai banyak fungsi dari fungsi kesehatan dan juga fungsi nya sebagai kecantikan. Di fungsinya untuk kesehatan salah satunya adalah sebagai obat sariawan, gusi berdarah dan bibir pecah pecah. Jika anda mempunyai gejala atau penyakit tersebut anda dapat menggunakan daun bidara sebagai obat dari penyakit tersebut. Selain fungsi yang disebutkan diatas daun bidara juga dapat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor, daripada menggunakan obat-obatan yang berbahan dasar kimia lebih baik menggunakan bahan dasar alami seperti daun bidara ini. Lalu ada lagi manfaat yang sangat baik khususny kaum wanita yaitu daun bidara dapat mengobati masalah keputihan dan haid yang tidak teratur,masalah tersebut pasti sangat mengganggu para wanita dan menyebabkan rasa tidak nyaman di sekitar area v. Para wanita bisa mengkonsumsi daun bidara dengan teratur untuk mengatasi masalah tersebut.

Bila tadi fungsi khusus untuk kaum wanita sekarang ada fungsi khusus untuk kaum pria yaitu mengatasi ejakulasi dini atau lemah syahwat. Pasti sangat tidak nyaman bila anda para kaum pria saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda lalu mengalami ejakulasi dini, bisa-bisa hubungan pernikahan anda tidak harmonis dan mengalami masalah. namun tidak usah khawatir mulai sekarang karena ada daun bidara yang bisa mengatasinya, cara pengkonsumsiannya adalah sebagai berikut minumlah jus daun bidara 2 kali sehari yaitu pagi dan malam ketika akan tidur. Jika anda rutin melakukannya, maka keluhan anda akan bisa berkurang sedikit demi sedikit.