Manjakani Kanza Aceh, Tanaman Herbal Tradisional Dalam Kemasan Modern

Nusantara Indonesia diberkahi dengan kekayaan alam yang sangat melimpah. Salah satu yang menjadi kekayaan tersebut adalah banyak ditemukannya flora dan fauna di Indonesiaa. Salah satu flora yang menjadi ketertarikan adalah banyaknya tumbuhan herbal yang bisa dimanfaatkan untuk kesehatan. Di ujung barat sana, lebih tepatnya di Aceh, ada sebuah tanaman yang sudah dikenal sejak lama untuk dijadikan sebagai jamu atau herbal alami tradisional. Tanaman tersebut adalah Manjakani Kanza Aceh.

Manjakani Kanza Aceh tidak begitu tinggi pohonnya. Buahnya seperti buah delima, membulat berwarna hijau, hanya saja lebih kecil dan kulitnya kasar. Manjakani Kanza biasanya dihancurkan lalu diseduh untuk diminum bersama air hangat. Rasanya mungkin sedikit pahit bagi yang belum terbiasa. Namun di zaman serba modern seperti ini, buah manjakani diproses menjadi bentuk yang lebih mudah dikonsumsi.

Salah satu bentuk Manjakani Kanza Aceh yang ering ditemui adalah berbentuk pil ekstrak. Pil ini sangat mudah terlarut dalam air. Ada juga yang dikemas dalam bentuk kapsul sehingga lebih mudah dikonsumsi dan juga dibawa. Biasanya, pil manjakani ini dikonsumsi dua butir sehari.

Bicara tentang obat herbal, pasti ada banyak manfaat yang diutamakan atau dicari dalam bahan bahannya, tak terkecuali Manjakani Kanza Aceh. Manjakani memiliki khasiat mengatasi problem kewanitaan yang sering dialami oleh kaum perempuan baik untuk problem ringan maupun cukup berat. Problem ringan seperti gatal pada daerah kewanitaan akibat keputihan maupun untuk mengatasi bau tak sedap. Selain itu untuk masalah yang cukup berat seperti Kista, Manjakani Kanza dapat mengatasinya dengan konsumsi rutin.

Manjakani Kanza Aceh dapat diperoleh dalam berbagai merk. Anda bisa memilihnya dengan menyesuaikan dengan harganya. Namun anda juga perlu berhati hati karena banyak manjakani yang dipalsukan oleh orang orang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, carilah di toko toko herbal yang anda percaya atau distributor resmi dari produk herbal berbahan manjakani kanza. Semoga bermanfaat untuk kesehatan anda.