MENGENAL TENTANG APA ITU CABOKI

Setiap wanita memang diwajibkan agar selalu bisa menyenangkan suaminya, maka dari itu setiap wanita memang dianjurkan untuk berdandan, mempercantik diri khusus di depan suaminya. Bayangkan saja, jika setiap pulang kerja dalam keadaan lelah, suami justru dihadapkan oleh istri yang bermuka masam dengan penampilan yang lusuh dan malas-malasan menyambut suami, pasti suami Anda semakin malas untuk pulang ke rumah serta bisa jadi ia mencari “rumah lain” untuk pulang karena di rumahnya sendiri sang istri tidak menyambut dengan baik. Jika sudah demikian, maka ini bukan salah suami,coba ingat-ingat dulu apakah yang Anda perbuat selama ini selalu membuat suami betah di rumah? Meskipun sesibuk apapun Anda, tapi Anda tetap seorang istri yang juga mempunyai tanggung jawab yang lebih besar terhadap suami Anda, maka dari itu jangan malas merawat diri dan terus berusaha agar cinta diantara kalian berdua tidak padam. Meskipun Anda kini sudah dikaruniai anak dan tubuh Anda tidak seindah dulu, namun tidak ada yang mengatakan bahwa Anda tidak bisa tampil cantik di usia yang sekarang. Ada banyak ramuan tradisional yang bisa Anda manfaatkan agar penampilan Anda bisa lebih prima seperti dulu, salah satunya adalah cABOKI yang bisa membantu menghangatkan hubungan suami istri Anda kembali seperti dulu lagi.

Apakah cABOKI Itu?

Seperti namanya cABOKI ini merupakan ramuan tradisional asli dari Madura. Ramuan ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang bisa diandalkan untuk mengatasi masalah kewanitaan. Ramuan asal Madura ini sudah dipercaya oleh banyak wanita tidak hanya di Indonesia bahkan hingga ke luar negeri seperti Hongkong, Turki bahkan Belanda telah mengimpor jamu ini untuk dikonsumsi oleh masyarakat di sana. Berbeda dengan berbagai ramuan tradisional yang biasa kita kenal, cABOKI ini tidak tersedia dalam bentuk jamu serbuk yang biasa kita lihat. Bentuk dari cABOKI ini memang benar-benar sesuai dengan namanya yaitu seperti tongkat dengan panjang sekitar 12 cm dan memiliki lebar sekitar 2 cm.

Bagaimana Cara Memakainya?

Lalu jika bentuknya seperti tongkat begitu bagaimana cara memakainya? cABOKI ini adalah jenis obat luar maka cara memakainya tentunya dengan cara memakainya dari luar. Anda perlu memasukkan sedikit bagian dari cABOKI ini ke dalam organ intim kewanitaan Anda kemudian didiamkan selama beberapa saat, paling lama 2,5 menit keluarkan cABOKI tersebut dan setelah itu dari organ kewanitaan Anda akan keluar kotoran berupa cairan yang biasanya bisa langsung keluar setelah pemakaian cABOKI namun ada juga yang keluarnya sehari setelah cABOKI itu dipakai. Selain untuk membersihkan miss V, cABOKI bisa digunakan untuk membuat miss V Anda menjadi lebih rapat.