Temanya Jual Bibit Tabebuya Kuning

Temanya Jual Bibit Tabebuya Kuning

Temanya Jual Bibit Tabebuya Kuning

Seperti sebuah roda yang terus berputar untuk terus mengelilingi kehidupan ini nantinya akan berdampak pada sebuah keinginan yang sangat bisa diberikan kepada beberapa orang yang akan menjadikan mereka sebuah harapan dan keinginan dari akan adanya langkah yang cukup positif kepada jual bibit dan pohon tabebuya ping dan kuning. Tema itu yang bisa dilakukan untuk memberikan keinginan yang nantinya akan dijadikan pijakan bagi sebuah sosialisasi yang akan di lakukan dib alai desa itu, rencananya banyak masyarakat sekitar hutan akan diberi sebuah pengertian dari inspektur Dolhin yangmana sudah puluhan tahun melakukan sebuah observasi dan beberapa kegiatan lainnya untuk melestarikah hutan. Salah satunya dengan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar hutan lainnya tentang pentingany auntuk memberikan sebuah kehidupan baru kepada hutan sebagai paru – parunya dunia ini. Makanya dengan adanya banyak 0rang yang membibit pohon dan nantinya akan jual bibit dan pohon tabebuya ping dan kuning ini yang akan membantu banyak orang nantinya.

Pada hari itu ditetapkan pada akhir pekan menyesuaikan tanggal dan hari yang di inginkan oleh masyarakat sekitarnya untuk bisa mengikuti sosialisasi itu. terutama Bapak Durianto yang sangat ingin sekali desanya sebagai sentranya jual bibit dan pohon tabebuya ping dan kuning. Ketika ini nantinya bisa terjadi dia bisa membanggakan dirinya sebagai kepala desa yang sukses dengan bisa merubah maindset masyarakat di desanya untuk memikirkan ternyata ada potensi besar di desa mereka meski di kelilingi oleh banyak hutan di sana mereka tetap bisa memberikan sebuah kenangan yang berarti yakni ada potensi yang bisa meningkatnya masyarakat di des asana untuk bisa memberikan sebuah kehidupan yang lain. Tidak ada yang bisa mengerti tetang harapan ini yang nantinya akan menciptakan halk yang baru. Dengan memberdayakan masyarakat di sekitar sana untuk bisa dijadikan sebuah kebaikan bagi semua yang nantinya akan menjadikannya sebuah halangan dan rintangan yang bisa menciptakan sebuah pendidikan baru pada masyarakat sekitar hutan untuk bisa mengikuti langkah tersebut.

Dolhin dijadwalkan akan datang lebih pagi untuk bisa memberikan materi tentang jual bibit dan pohon tabebuya ping dan kuning. Yang memang nantinya akan bisa memberikannya kepada orang yang lain ketika sudah ada yang lebih baik kepada orang yang nantinya memang sudah berkumpul sejak pagi hari. Tampaknya masyarakat sekitar hutan sangat antusias dengan kedatangan dari Dolhin ini, karena mereka bisa belajar langsung pada ahlinya untuk bisa memberikan yang terbaik pada sebuah bisnis yang sangat popular nantinya memberikan dampak yang positif pada jual bibit dan pohon tabebuya ping dan kuning.