Tips Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Tubuh

Tips Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Tubuh

Tips Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Tubuh

Mungkin berbagai macam cara akan ditempuh demi mendapat kan kulit tubuh yang putih dan cerah, memang benar kebanyakan orang terutama wanita mendambakannya demi tampil cantik didepan banyak orang. Sehingga banyak yang rela mengeluarkan biaya yang tak sedikit demi mendapatkan kulit putih impian. Padahal tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak sebab disinilah kami akan memberikan tips terhebat dalam memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh yang banyak tak disangka oleh kebanyakan orang. Tips ini menggunakan bahan alami yang kita manfaatkan menjadi ramuan untuk mendapatkan kulit tubuh putih dan tentu saja cara ini aman dilakukan, Berikut tipsnya jadi simaklah dengan cermat :

Memakai Yogurt

Yogurt biasanya dijadikan sebagai bahan makanan yang baik untuk diet dan melancarkan sistem pencernaan. Akan tetapi tahukah ternyata yogurt untuk memutihkan kulit juga sama efektifnya karena yogurt memiliki kemampuan untuk mendukung pengelupasan kulit serta membersihkan noda. Selain itu tanda penuaan dini juga dapat dipudarkan karena membantu regenerasi sel kulit.

  • Caranya mudah sekali dengan menyediakan yogurt tawar secukupnya. Kemudian agar tekstur lebih mengental, silakan campurkan dengan madu sedikit saja. Selanjutnya untuk perawatan, gunakan air hangat untuk membilas bagian tubuh yang ingin diputihkan. Lalu Oleskan ramuan yogurt ini dan diamkan selama kurang lebih setengah jam agar lebih menyerap, setelah itu gunakan air dingin untuk membilas dengan bersih.

Memakai Lobak

Apabila biasanya lobak digunakan sebagai bahan masakan, ternyata lobak rupanya menyimpan khasiat luar biasa dalam membuat kulit tubuh lebih putih. Bahkan selain bisa membelinya untuk dimasak, tetapi gunakan juga sebagai bahan perawatan kulit tubuh. Untuk mencerahkan kulit menggunakan lobak perlu ditambah juga dengan jeruk nipis dan minyak zaitun.

  • Caranya pun sangat mudah dengan mengambil lobak sebanyak 1-2 batang, lalu jangan lupa juga jeruk nipis dan minyak zaitun. Kemudian bersihkan lobak, lalu diparut atau diblender sampai lembut. Beri perasan jeruk nipis dan campurkan minyak zaitun secukupnya aduk sampai membentuk krim seperti pasta. Selanjutnya pasta inilah yang Anda bisa oleskan pada seluruh tubuh secara merata lalu bilas sesudah 30 menit.

Memakai Jus Lemon

Jus lemon memiliki kandungan yang bersifat astringent yang dapat mengencangkan kulit serta mengurangi produksi minyak berlebih, jus lemon ini pun mampu memutihkan kulit. Karena kaya akan antioksidan serta vitamin C, sehingga tidak salah bila ekstrak atau jusnya bisa membantu regenerasi sel-sel kulit baru secara aman.

  • Caranya dengan menyediakan buah lemon beserta kapas. Apabila setelah jusnya Anda peras, langsung gunakan kapas untuk dicelupkan ke jusnya. Kemudian terapkan langsung pada seluruh tubuh yang secara merata. Selanjutnya tunggu sekitar setengah jam lalu bersihkan menggunakan air biasa. Sebaiknya ulangi perawatan ini setiap hari agar mendapatkan hasil yang diharapkan.

Memakai Kentang

Sebenarnya pada kentang hanya jus dan ekstraknya saja yang dapat dimanfaatkan untuk memutihkan kulit. Bahkan dari kandungan kentang ini yang bersifat sebagai pemutih alami serta kandungan vitamin C di dalamnya pun begitu tinggi yang bisa menjadikan kulit cerah dan bersih dari sel-sel kulit mati.

  • Caranya dengan menyediakan kentang secukupnya, lalu dikupas dan diotong. Kemudian ambilah jus atau ekstraknya saja yang selanjutnya Anda oles lembut pada bagian kulit tubuh secara merata. Bahkan prosesnya dapat juga dengan menggosokkan sepotong kentang pada bagian tubuh dan membiarkan jusnya meresap ke dalam kulit selama kurang lebih 15-20 menit. Lalu bersihkan menggunakan air dan sebaiknya melakukan perawatan ini seminggu 2 kali saja agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi.