Tips Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Air Beras

Tips Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Air Beras

Tips Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Air Beras

Tentu saja siapa yang tidak ingin sekali memiliki kulit tubuh yang putih bersih, apalagi khususnya wanita yang sudah melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan kulit putih. Bahkan sebenarnya tips untuk memutihkan kulit tubuh sangatlah mudah sekali yaitu dengan bahan alami air beras. Seperti yang telah diketahui bahwa air beras tidak cuma untuk dimasak ataupun untuk menyiram tanaman agar subur, tetapi air beras juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit tubuh. Apalagi air beras pun sudah banyak ditemukan pada produk-produk kecantikan sebagai bahan utamanya. Selain itu, terdapat manfaat lain dari air beras untuk kulit antara lain :

  • Memutihkan kulit tubuh

Untuk merawat kecantikan kulit tubuh, kita mungkin lebih mengenal mandi susu dan minyak zaitun. Tapi ternyata khasiat air beras juga dapat memutihkan kulit, sehingga tidak kalah dengan susu dan minyak zaitun. Karena air beras memiliki nutrisi yang baik untuk kulit tubuh sehingga dapat mencerahkan kulit yang gelap.

  • Sebagai lulur badan

Tahukah bahwa agar kulit Anda menjadi halus dan kencang, sebaiknya gunakan air beras yang dicampur dengan pasta almond. Kemudian balurkan campuran air beras dan pasta almond ini pada seluruh tubuh sampai merata. Selanjutnya diamkan hingga beberapa saat, lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.

  • Melembutkan kulit

Tentu saja mandi menggunakan air beras memang masih sangat asing buat kita. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba, sebab air beras sangat bermanfaat untuk melembutkan kulit yang kusam. Bahkan kandungan vitamin, protein, glutein, hemiselulosa, selulosa, dan gula yang terdapat di air beras dapat melembutkan kulit.

Tips Penggunaan Air Beras Untuk Memutihkan Kulit Tubuh

Memang air beras memiliki banyak sekali kandungan nutrisi yang baik untuk kulit. Apalagi cara untuk menggunakan tips ini juga sangatlah mudah sekali. Bahkan manfaat dari air beras untuk kulit juga dapat dirasakan apabila dilakukan secara rutin. Oleh karena itu, tips ini telah dikembangkan di Jepang yang telah dilakukan oleh kebanyakan dari wanita Jepang. Sebab kulit yang putih, cerah dan kulit yang sehat bisa diperoleh dengan melakukan tips ini. Selain itu, tips ini juga sangat dipercaya sebagaiĀ tips memutihkan kulit tubuh secara alami yang dapat memberikan efek positif untuk kulit. Dengan cara air cucian beras yang sudah ditampung dalam sebuah wadah bisa disaring untuk ditempatkan pada wadah yang lainnya. Karena penyaringan ini bertujuan untuk membuang kotoran seperti kulit beras yang ikut masuk kedalam air cucian beras.

Tentu saja penyaringan air cucian beras dapat dilakukan secara berkali-kali sampai air cucian beras benar-benar sudah bersih. Bahkan air cucian beras yang telah bersih bisa disimpan ke dalam botol lalu ditutup secara rapat. Selanjutnya air beras yang disimpan ke dalam botol didiamkan selama satu malam supaya mampu mengendap secara sempurna. Apabila setelah air beras mengendap secara maksimal lalu pisahkan endapan tersebut pada tempat wadah yang berbeda. Kemudian endapan air beras ini bisa difungsikan sebagai lulur untuk kulit tubuh. Apalagi ini merupakan cara memutihkan tubuh yang alami dan juga sehat. Tips lulur kulit menggunakan endapan dari air beras mampu dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan. Perlu diketahui lulur endapan dari air beras ini memiliki nutrisi yang sangat baik untuk kulit. Sebaiknya meluluri kulit dengan menggunakan endapan dari air beras mampu dilakukan maksimal tiga kali setiap minggu. Dengan melakukan tips ini hasil perawatan kulit yang lebih maksimal dapat diperoleh, dan dapatkan kulit yang terlihat putih, cerah dan lembut dengan menggunakan tips ini.